Valentino Rossi dan Maverick Vinales Lega MotoGP 2020 Bisa Digelar

Jum'at, 12 Juni 2020 - 14:48 WIB
Maverick Vinales dan Valentino Rossi lega setelah MotoGP 2020 bisa digelar. Foto : Yamaha
LESMO - Valentino Rossi dan Maverick Vinales merasa lega akhirnya MotoGP 2020 bisa digelar. Sebanyak 13 seri dipastikan akan digelar dan semuanya berlangsung di Eropa.

Tentu pengumuman resmi ini disambut positif duo Tim Monster Energy Yamaha ini. Pasalnya, mereka lama menunggu setelah penangguhan akibat pandemi virus corona.

"Saya pikir semua orang merasakan emosi yang hebat setelah melihat kalender 2020 yang diperbarui. Ini sedikit melegakan bagi semua di tim dan juga untuk para penggemar," kata Rossi dikutip laman tim, Jumat (12/6/2020).

Rossi yang akan memanfaatkan musim ini sebagai evaluasi diri sebelum memutuskan meneruskan karier atau tidak mengakui kalau situasi dunia sekarang ini sangat serius dan aneh. "Saya pikir pada akhirnya membuat kita semua lebih menghargai balapan. Saya sangat merindukan M1 saya. Akan menarik untuk melihat di mana kita berdiri, karena sudah lama sejak tes terakhir. Yang pasti, kami akan mencoba yang maksimal untuk berada di sana di depan lagi dan memberikan alasan kepada penggemar untuk mendengarkan dan menghibur kami," papar The Doctor. (Baca juga : Rossi dan Tim Yamaha SRT Akhirnya Bahas Peluang Berkolaborasi di MotoGP 2021 )

Sementara itu rasa senang juga ditunjukkan Vinales. "Pengumuman kalender 2020 yang diperbarui adalah berita bagus. Itu adalah sesuatu yang kita semua telah tunggu untuk waktu yang lama, terutama para penggemar." (Baca juga : Arti Senyuman Valentino Rossi Versi Maverick Vinales )



"Saya pikir mereka mencintai olahraga seperti kami. Jadi mereka pasti benar-benar ketinggalan menontonnya. Tentu saja saya sangat bersemangat untuk naik M1 saya lagi dan bertemu dengan kru saya," ucapnya.

"Sudah lama sejak kami menguji di Qatar. Ini akan menjadi tahun yang unik, dan akan aneh untuk naik tanpa kehadiran penggemar di trek, setidaknya untuk saat ini. Tapi saya akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa kami menampilkan pertunjukan yang bagus di setiap babak untuk menghibur para penggemar yang menonton di rumah."
(bbk)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More