Hasil Wolves vs Arsenal: Kartu Merah Martinelli Nodai Kemenangan Meriam London

Jum'at, 11 Februari 2022 - 04:53 WIB
Kartu Merah Martinelli Nodai Kemenangan Meriam London. Foto: REUTERS/Rebecca Naden
WOLVERHAMPTON - Arsenal menang tipis 1-0 saat melawat ke markas Wolverhampton Wanderers (Wolves) di pekan ke-24 Liga Inggris 2021/2022 . Gol Gabriel Magalhaes dan kartu merah Gabriel Martinelli mewarnai jalannya laga.

Melawat ke markas Wolves di Stadion Molineux, Jumat (11/2/2022) dini hari WIB, Wolves terlihat lebih efektif untuk mendobrak lini pertahanan. Sementara, serangan Arsenal kerap terputus di lini tengah.



Meriam London baru bisa memecah kebuntuan di pertengahan babak pertama. Adalah Gabriel Magalhaes (25’) yang sukses mencetak gol setelah terjadi kemelut didepan gawang Jose Sa, Arsenal unggul 1-0.

Selepas gol tersebut, The Gunners kini lebih percaya diri untuk bermain ofensif. Kendati demikian, Wolverhampton sempat mendapatkan beberapa peluang emas lewat Raul Jimenez dan Semedo.



Namun, tidak ada gol yang tercipta hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Arsenal pun sukses mengungguli Wolverhampton dengan skor tipis 1-0 di babak pertama.

Pada babak kedua, Wolverhampton langsung tancap gas berusaha menyamakan kedudukan. Namun, pertahanan yang dimiliki oleh The Gunners kelewat solid sehingga membuat Raul Jimenez dan kolega kewalahan.

Di sisi lain, Arsenal mencoba keluar dari tekanan dengan memanfaatkan serangan balik yang efektif. Terpantau, anak asuh Mikel Arteta membangun serangan dengan perlahan untuk mencari momentum.

Memasuki menit ke-70, petaka terjadi untuk The Gunners setelah Gabriel Martinelli diusir keluar oleh wasit. Pemain asal Brasil itu langsung mendapatkan dua kartu kuning karena melakukan dua pelanggaran dalam waktu singkat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More