Hasil Semifinal Copa del Rey 2021/2022: Athletic Bilbao vs Valencia Berakhir Imbang

Jum'at, 11 Februari 2022 - 06:04 WIB
Hasil Semifinal Copa del Rey 2021/2022: Athletic Bilbao vs Valencia Berakhir Imbang. Foto: Valencia
BILBAO - Laga antara Athletic Bilbao melawan Valencia berakhir imbang 1-1. Pertandingan semifinal leg ke-1 Copa del Rey 2021/2022 itu berlangsung di Stadion San Mames, Jumat (11/2/2022) dini hari WIB.

Pertandingan berjalan cukup sengit sejak peluit babak pertama dibunyikan. Baik Athletic Bilbao maupun Valencia saling jual beli serangan dan mendapatkan peluangnya masing-masing namun belum ada yang membuahkan hasil.



Pada menit ke-37 Bilbao berhasil lebih dulu memecah kebuntuan. Adalah Raul Garcia yang sukses menjebol gawang Valencia melalui sundulannya. Dia mampu memanfaatkan umpan silang yang diberikan Muniain.

Petaka pun menimpa Valencia di menit-menit akhir babak pertama. Pasalnya, pemain yang berada di bangku cadangan yaitu Maximiliano Gomez diganjar kartu merah. Diketahui, dia terlibat perkelahian. Hasilnya, Bilbao pun unggul dengan skor 1-0 di babak pertama.



Di babak kedua, giliran Valencia yang memulai laga dengan tampil menyerang. Mereka mencoba untuk mencetak gol penyama kedudukan. Di menit ke-65, Bryan Gil mendapatkan peluangnya namun tendangannya itu masih bisa ditepis oleh kiper Bilbao.

Namun, Hugo Duro berhasil memanfaatkan bola muntahan tersebut. Alhasil, Valencia pun sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Setelah itu, Bilbao pun kembali mendapat tempo permainannya. Tim besutan Garcia Toral kerap kali lancarkan serangan mereka melalui umpan-umpan crossing. Namun masih belum berbuah gol.

Cukup alot jalannya pertandingan di pertengahan babak kedua ini. Sebab, hingga laga berjalan sampai menit ke-75 belum ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More