5 Kemenangan Terbesar Amir Khan Terungkap, Nomor 2 KO Tercepat

Selasa, 15 Februari 2022 - 09:16 WIB
5 Kemenangan Terbesar Amir Khan Terungkap: Nomor 2 KO Tercepat/The Sun
Lima kemenangan terbesar Amir Khan sepanjang karier terungkap menjelang pertarungan dendam melawan musuh bebuyutannya, Kell Brook, pada akhir pekan ini. Kedua mantan juara dunia itu telah saling serang selama bertahun-tahun - tetapi baru sekarang mereka bisa saling mengalahkan di atas ring.

Tingginya tensi jelang pertarungan dendam itu membuat tiket yang terjual habis hanya dalam sepuluh menit. Itu menunjukkan bahwa masih ada penggemar untuk melihat siapa yang akan memenangkan duel sesama Inggris di Manchester. Sebelum melawan Kell Brook, tercatat ada lima kemenangan terbesar Amir Khan, termasuk Barerra.

1. Marco Antonio Barrera - Technical Decision Ronde 5, 2009

Khan mengambil risiko besar dalam menghadapi legenda Meksiko Marco Antonio Barrera pada Maret 2009, hanya enam bulan setelah dia secara brutal di-KO oleh Breidis

Prescott. Itu akan menjadi salah satu kejutan tinju terbesar yang pernah ada, jadi fakta bahwa Khan berhasil mengalahkan Barrera layak mendapat banyak pujian.





Sayangnya, pertarungan terhenti di akhir ronde kelima, ketika luka di dahi Barrera memaksanya mundur. Itu pergi ke kartu skor hakim, dengan Khan jauh di depan, menang 50-44, 50-45, 50-45 untuk mengamankan kemenangan angka.

2. Dmitry Salita - KO Ronde 1, 2009

Di atas kertas, ini adalah pertahanan gelar pertama yang berisiko. Salita tiba di Newcastle tanpa terkalahkan, meski banyak mempertanyakan level lawan yang dihadapinya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More