Sengit, Tim Putra Indonesia vs Korsel Imbang 2-2

Kamis, 17 Februari 2022 - 12:40 WIB
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin memaksa pertandingan berlanjut ke partai kelima di laga kedua Grup A Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2022 / Foto: PBSI
SELANGOR - Leo Rolly Carnando /Daniel Marthin memaksa pertandingan berlanjut ke partai kelima di laga kedua Grup A Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2022. Kepastian itu didapat setelah mengalahkan ganda Indonesia mengalahkan Jin Seong Noh/Dae Il Yoon, dua game langsung 21-13, 21-13 di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia pada Kamis (17/2/2022).

Pada game pertama, kedua pasangan masih mencoba meraba permainan. Terbukti keduanya bermain ketat hingga kedudukan 11-10 di interval game pertama.

Namun selepas interval, Leo/Daniel menemukan celah untuk menaklukkan Noh/Yoon. Serangan bertubi-tubi yang mereka lancarkan sukses menembus pertahanan wakil Korsel tersebut.

BACA JUGA: Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu 2022: Ikhsan Leonardo Rumbay Menang, Indonesia Unggul 2-1

Pasangan jebolan PB Djarum itu pun terus melaju meninggalkan Noh/Yoon. Hingga akhirnya kemenangan gim pertama pun diamankan Leo/Daniel dengan skor 21-13.



Di game kedua, permainan kembali sengit di awal laga. Namun begitu, Leo/Daniel kembali mengontrol jalannya pertandingan dan unggul di interval game kedua 11-6.

BACA JUGA: Indra Wijaya Resmi Jadi Pelatih Lee Zii Jia

Setelah itu, Leo/Daniel tak terbendung. Meski Noh/Yoon mencoba mengejar, tetapi pasangan muda Indonesia tersebut terus melaju dan memenangkan game kedua dengan skor 21-13.

Berkat tambahan poin dari Leo/Daniel, maka Indonesia masih memiliki harapan untuk menaklukkan Korsel. Kemenangan itu akan ditentukan pada partai terakhir yang memainkan tunggal Christian Adinata melawan Min Sun Jeong.
(yov)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More