Asnawi Masuk di Menit Akhir, Ansan Greeners Kalah 1-2 dari Bucheon FC 1995

Sabtu, 26 Februari 2022 - 17:06 WIB
Asnawi Masuk di Menit Akhir, Ansan Greeners Kalah 1-2 dari Bucheon FC 1995. Foto: Repro
BUCHEON - Ansan Greeners kalah 1-2 dari Bucheon FC 1995 dalam laga kedua Divisi 2 L iga Korea 2022 , pada Sabtu (26/2/2022). Di laga ini pemain Indonesia, Asnawi Mangkualam baru masuk di menit-menit akhir.

Asnawi memulai laga dengan menghangatkan bangku cadangan. Sementara di lapangan, rekan-rekannya terlihat berusaha menyerang dan bertahan dari gempuran tim tuan rumah.



Hingga menit ke-30 pertandingan berjalan ketat karena kedua tim saling jual beli serangan. Namun dapat dilihat serangan Ansan yang paling mengancam beberapa kali.

Alhasil gol pertama berhasil mereka ciptakan pada menit ke-37. Kwon Young-ho memanfaatkan kemelut di depan gawang lalu mencetak gol dengan tembakan yang tidak terlalu keras. Skor 1-0 untuk Ansan.



Skor bertahan hingga peluit babak pertama berbunyi. Di babak kedua, Bucheon menghabiskan kuota pergantian pemain di menit-menit awal.

Hal itu ternyata berhasil. Dengan skema yang sama Han Ji-Ho menyarangkan bola dengan baik pada menit ke-59. Skor berubah menjadi 1-1.

Tak butuh waktu lama, Bucheon kembali mampu menciptakan gol melalui orang yang sama. Skor 2-1 pun menghiasi laga yang sudah berjalan 65 menit ini.

Asnawi akhirnya melakukan debutnya pada menit ke-87. Dia menggantikan Kim Ryun-do di area lapangan tengah. Namun perannya yang sebentar tidak dapat membantu timnya keluar dari kekalahan. Skor 1-2 bertahan hingga akhir.

Dengan hasil ini, Ansan masih belum memenangkan laga dari dua pertandingan awal. Laga sebelumnya, mereka mengalami hasil imbang 1-1 kala menjamu Busan Ipark 20 Februari kemarin.
(sto)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More