PBSI Umumkan Skuad Indonesia di Korea Masters 2022, Hanya Ganda Tanpa Tunggal

Kamis, 10 Maret 2022 - 17:00 WIB
PBSI merilis skuad yang akan mengikuti Korea Masters 2022. Dalam daftar tersebut, PBSI tidak menurunkan pemain tunggal putra dan putri.
JAKARTA - Persatuann Bulu Tangkis Seluruh Indonesia ( PBSI ) merilis skuad yang akan mengikuti Korea Masters 2022. Dalam daftar tersebut, PBSI tidak menurunkan pemain tunggal putra dan putri.



Dalam daftar yang dirilis PBSI, Kamis, (10/3/2022), hanya ada wakil di sektor ganda, yakni ganda putra, ganda putri dan ganda campuran.

Untuk ganda putra, ada Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Karambitan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Di ganda putri, PBSI juga mengirim tiga pasangan untuk bersaing di Korea Masters 2022. Ketiga pasangan itu adalah Nita Violina Marwah/Putri Syaikah, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Apriyani Rahayu, dan Ribka Sugiarto/Febby Valencia Dwijayanti Gani.



Lalu di ganda campuran, PBSI hanya mengirim dua pasangan untuk bertarung di Korea Masters 2022. Kedua pasangan itu adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso.

Korea Masters 2022 akan berlangsung di Gwangju, Korea Selatan. Turnamen yang rencananya berlangsung mulai 12-17 April 2022 itu berlevel Super 300.



Berikut Wakil Indonesia di Korea Masters 2022:
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More