5 Fakta Unik Man United vs Tottenham: Rekor Conte Jinakkan Setan Merah

Sabtu, 12 Maret 2022 - 17:32 WIB
Pasukan Antonio Conte ingin melanjutkan hegemoni untuk membuat tiga kemenangan beruntun vs MU/Foto/Twitter
MANCHESTER - Fakta unik terhampar jelang duel panas Manchester United kontra Tottenham Hotspur pada pekan ke-29 Liga Primer Inggris 2021/2022 di Old Trafford, Minggu (13/3/2022) pukul 00.30 WIB.

The Red Devils atau Setan Merah -julukan Man United- tentu saja tak mau menuai hasil memalukan di depan publik sendiri. Sementara The Lilywhites -julukan Tottenham- memiliki motivasi besar untuk mendapatkan kemenangan.



Pasukan Antonio Conte ingin melanjutkan hegemoni untuk membuat tiga kemenangan beruntun dalam pertandingan terakhirnya di Tanah Inggris melawan Man United.

Namun, harapan itu pun nampak sulit untuk dicapai jika melirik rekor pertemuan kedua tim. Bruno Fernandes dan kawan-kawan mampu melumat mereka dalam dua laga pertemuan terakhir, dan sedang mencari hat-trick kemenangan dalam duel mereka.





Bahkan dua kemenangan itu didapat di markas Tottenham. Pada April 2021 lalu, The Red Devils menang dengan skor 3-1. Kemenangan lain didapatkan saat bersua di putaran pertama musim ini, dengan tiga gol tanpa balas pada Oktober 2021 lalu.

Lalu seperti apa fakta menarik dari big match dini hari nanti? Berikut ulasannya:

1. Manchester United mengincar kemenangan tiga pertandingan Liga Inggris berturut-turut melawan Tottenham untuk pertama kalinya sejak empat pertandingan berturut-turut antara April 2009 dan Oktober 2010.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More