Bhayangkara FC Gagal Bekuk PSIS Semarang, Paul Munster: Masih Ada Peluang Juara

Minggu, 13 Maret 2022 - 04:30 WIB
Bhayangkara FC ditahan PSIS Semarang 1-1 di Liga 1 2021/2022. Meski gagal menang, pelatih Paul Munster yakin peluang The Guardiana jadi juara masih terbuka. Foto: ANTARA FOTO/Fikri Yusuf
DENPASAR - Bhayangkara FC hanya meraih poin penuh lantaran ditahan PSIS Semarang 1-1 pada lanjutan Liga 1 2021/2022. Meski gagal menang, pelatih Paul Munster mengatakan peluang The Guardiana untuk juara masih terbuka.



Bertanding di Stadion Ngurah Rai, Denpasar pada Sabtu (12/3/2022) malam WIB, The Guardians mencetak gol lebih awal. Bhayangkara FC mencuri keunggulan lewat penalti Herman Dzumafo (10).

Sialnya, kemenangan yang sudah di depan mata sirna setelah Alfeandra Dewangga (90+3) mencetak gol lewat tendangan bebas. Hasil ini membuat Bhayangkara FC kehilangan dua poin.

Akibatnya Bhayangkara tidak bisa mempertipis jarak dengan Persib Bandung. Mereka kini berada di urutan ketiga dengan 59 poin, tertinggal empat poin dari Maung Bandung, dan tujuh poin dari Bali United di urutan pertama.



Namun, Munster masih yakin pasukannya masih berpeluang meraih gelar Liga 1 musim ini. Karena itu, dia mengatakan Bhayangkara FC kini akan berfokus memenangi empat pertandingan sisa.

“Sebenarnya sangat sulit itu pertandingan (melawan PSIS Semarang). Tapi, saya melihat anak-anak tetap fight dan itu yang sebenarnya harus dilakukan kedepannya,” kata Munster.

“Peluang meraih gelar masih ada, namun sangat tipis sekali. Tapi, kita masih optimis untuk bisa mendapatkan itu,” tegasnya.



Selanjutnya, Evan Dimas dkk akan melawan Persipura Jayapura di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar pada Rabu (16/3/2022).
(mirz)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More