Link Live Streaming iNews dan MNCTV: Dukung Perjuangan 7 Wakil Indonesia di Perempat Final All England 2022

Jum'at, 18 Maret 2022 - 13:10 WIB
Indonesia berhasil menempatkan 7 wakilnya untuk melangkah ke babak perempat final All England 2022 yang berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Inggris. Foto: Sindonews
BIRMINGHAM - Setelah menjalankan pertandingan di 16 besar yang cukup sengit, Indonesia berhasil menempatkan 7 wakilnya untuk melangkah ke babak perempat final All England 2022 yang berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Inggris, pada Jumat (18/3/2022).



7 wakil Indonesia yang lolos ke perempat final turnamen bulu tangkis Super 1000 ini yaitu Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti,

Dari nomor tunggal putra, unggulan ke-5, Anthony Sinisuka Ginting akan melawan unggulan pertama asal Denmark, Viktor Axelsen dan unggulan ke-7, Jonatan Christie melawan unggulan ke-4 asal Taiwan, Chou Tien Chen.

Berikutnya, dari nomor ganda putra, ada unggulan pertama, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan unggulan ke-5 asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dan unggulan kedua, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan unggulan ke-7 asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.



Adapula, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana melawan unggulan ke-3 asal Jepang, Tokuro Hoki dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melawan wakil China, He Ji Ting/TanQiang. Sedangkan di nomor ganda campuran, ada unggulan ke-5, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melawan unggulan ke-3 asal China, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping.

Lantas, akankah wakil-wakil terbaik Indonesia berhasil meraih kemenangan di babak perempat final? Saksikan babak perempat final All England 2022 hari ini, 18 Maret 2022, pukul 16.50 WIB secara LIVE di iNews dan MNCTV.



Dukung dan saksikan terus perjuangan wakil-wakil Indonesia di All England Open Badminton Championships 2022 terlengkap mulai 16-20 Maret 2022 secara LIVE di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan di MNCTV, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More