Duet Rehan/Lisa Harapan Terakhir Ganda Campuran Indonesia di Swiss Open 2022

Jum'at, 25 Maret 2022 - 15:01 WIB
Duet Rehan/Lisa Harapan Terakhir Ganda Campuran Indonesia di Swiss Open 2022. Foto: Badminton Photo
BASEL - Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menjadi satu-satunya wakil ganda campuran Indonesia yang tersisa di Swiss Open 2022 . Pelatih Nova Widianto berharap Rehan/Lisa bermain tanpa beban.

Rehan/Lisa lolos ke perempat final Swiss Open 2022 setelah mengalahkan pasangan Denmark, Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby, Kamis (24/3/2022) waktu setempat. Mereka berhasil menang lewat pertarungan tiga gim, 21-15, 15-21 dan 21-16.



Mereka menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di nomor ganda campuran pada babak perempat final Swiss Open 2022. Sebelumnya, pasangan Merah Putih lain seperti Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti terhenti di tangan lawan masing-masing.

Selanjutnya, Rehan/Lisa akan menghadapi wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue. Meski lawan duduk sebagai unggulan kelima dan menempati urutan ke-11 dunia, Nova Widianto yakin Rehan/Lisa punya kemampuan untuk mengimbangi lawan.



"Rehan/Lisa hari ini lawan pasangan Perancis, mudah-mudahan bisa bermain maksimal. Saya rasa permainan seimbang, semua tinggal keyakinan di lapangan saja," kata Nova dikutip dari rilis PBSI , Jumat (25/3/2022).

Rehan/Lisa kini membidik kemenangan pada babak perempat final yang akan berlangsung di St. Jakobshalle, Basel, Jumat (25/3/2022) siang waktu setempat. Jika tidak, maka habis sudah peluang Indonesia untuk bisa membawa satu gelar dari nomor ganda campuran di Swiss Open 2022.
(sto)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More