Hasil Orleans Masters 2022: Ganyang Ganda Campuran Malaysia, Rehan/Lisa Melenggang ke Final

Sabtu, 02 April 2022 - 22:44 WIB
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berhasil melenggang ke partai final Orleans Masters 2022 usai mengalahkan Roy King Yap/Teoh Mei Xing dua game langsung 21-16, 21-15 di Palais des Sports, Sabtu (2/4/2022) malam WIB / Foto: PBSI
ORLEANS - Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berhasil melenggang ke partai final Orleans Masters 2022. Kepastian itu didapat setelah ganda campuran Indonesia menyingkirkan wakil Malaysia, Roy King Yap/Teoh Mei Xing dua game langsung 21-16 dan 21-15 di Palais des Sports, Sabtu (2/4/2022) malam WIB.

Rehan/Lisa mendapat tekanan dari pasangan Negeri Jiran. Pasangan muda Indonesia itu cukup kesulitan membalikan serangan-serangan yang dilesatkan Roy/Teoh. Hasilnya, Rehan/Lisa pun harus tertinggal di interval pertama.

Rehan/Lisa tertinggal 6-11 dari Roy/Teoh dalam durasi lima menit. Selepas interval, Rehan/Lisa tampil sangat lepas. Pasalnya, mereka mampu menyamakan kedudukan menjadi 13-13. Mereka seperti sudah menemukan tempo permainannya.



BACA JUGA: Hasil NBA 2021-2022: Grizzlies Terkam Suns, Lakers Dipermalukan

Secara mengejutkan, pasangan Indonesia itu sukses membalikan keadaan. Ya, Rehan/Lisa menutup gim pertama dengan kemenangan 21-16 atas Roy/Teoh. Pertandingan berjalan selama 13 menit.

Pada game kedua, Rehan/Lisa sempat tertinggal lebih dulu. Akan tetapi, pasangan nomor 49 dunia itu dapat keluar dari tekanan sekaligus unggul atas Roy/Teoh di interval kedua dengan skor 11-9.

BACA JUGA: Sengit! Angeline Berhasil Menang Lawan Woojin Lee Lewat Babak Shoot Out!

Selepas interval, Rehan/Lisa pun tidak mau menyia-nyiakan keunggulan tersebut. Pasangan Merah Putih itu tampil semakin percaya diri. Hasilnya, Rehan/Lisa sukses menang di game kedua dengan skor 21-15 . Hasil tersebut sekaligus membuat mereka melenggang ke partai final ajang Super 100 tersebut.

Di partai final, mereka masih harus menunggu lawannya yang belum bertanding. Rehan/Lisa akan berhadapan dari pemenang antara Fabien Delrue/Vimata Heriau asal Prancis dan pasangan Singapura, Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More