Malaysia Pede Bisa Rebut Piala Thomas dari Indonesia

Minggu, 03 April 2022 - 04:04 WIB
Hasil undian grup yang cukup menguntungkan, membuat Malaysia percaya diri (pede) menatap ajang Piala Thomas 2022/Foto/Twitter/BadmintonPhoto
KUALA LUMPUR - Hasil undian grup yang cukup menguntungkan, membuat Malaysia percaya diri (pede) menatap ajang Piala Thomas dan Uber 2022. Negeri Jiran yakin bisa memboyong trofi Piala Thomas yang kini dipegang Indonesia.

Piala Thomas 2022 akan dilangsungkan di Impact Arena, Thailand pada 8-15 Mei 2022 mendatang. Pada turnamen tersebut, Indonesia berstatus sebagai juara bertahan usai mengalahkan China (3-0) pada edisi 2020.





Sementara undian Piala Thomas 2022 telah resmi dirilis, Jumat (1/4/2022). Malaysia akan tergabung di Grup D bersama Inggris, Selandia Baru, dan Jepang. Sementara, Indonesia berada di Grup A bersama Korea Selatan, Taiwan dan Singapura.

Pebulu tangkis Malaysia, Aaron Chia percaya diri regu putra Malaysia mampu merebut Piala Thomas dari Indonesia. Aaron menegaskan Malaysia tidak gentar dengan regu manapun.



"Jika kami ingin berbicara tentang kekuatan, itu tidak terlalu kuat tetapi saya pikir, tim kami, jika menghadapi tim kuat mana pun, kami juga dapat bersaing sebaik mungkin,” tegas Aaron dikutip dari Stadium Astro.

“Sementara tim lain seperti Indonesia, China, dan Jepang memiliki tim yang sangat kuat, jika bertemu Malaysia, mereka juga tidak mudah untuk mengalahkan kami,” sambungnya percaya diri.

Lebih lanjut, pebulu tangkis yang berpasangan dengan Soh Wooi Yik di lapangan ini mengatakan regu Malaysia sudah belajar dari masa lalu. Aaron menegaskan, minimal regu putra Malaysia akan meraih satu medali dalam turnamen tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More