Hasil Moto3 Argentina 2022: Mario Aji Tercecer di Posisi 21

Minggu, 03 April 2022 - 23:25 WIB
Sergio Garcia menjadi juara di Moto3 Argentina 2022/Foto/Twitter
TERMAS DE RIO HONDO - Pembalap Moto3 asal Indonesia Mario Suryo Aji finis di urutan 21 pada lomba Moto3 Argentina 2022 di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu (3/4/2022) malam WIB.

Mario Aji memulai balapannya dengan kurang baik. Pembalap Indonesia itu memulai balapannya dari urutan 20. Hasil itu didapat ketika babak kualifikasi yang digelar kemarin.



Pembalap Solunion GASGAS Aspar Team Sergio Garcia menjadi juara di ajang ini. Podium kedua dan tiga ditempati Dennis Foggia (Leopard Racing) dan Ayumu Sasaki (Sterilgarda Husqvarna Max).

Garcia yang mengawali balapan dari nomor satu, langsung tancap gas sejak awal. Dia terus dibayangi oleh Izan Guevara dan Ayumu Sasaki secara beriringan.





Namun setelah itu perubahan drastis terjadi pada lap ke-3. Pasalnya, Sasaki yang sebelumnya berada di posisi tiga justru harus tercecer ke urutan 16. Kemudian Guevara mampu merangsek naik ke posisi pertama menyalip Garcia dan urutan ketiga diisi Jaume Masia.

Guevara pun cukup nyaman memimpin balapan. Hingga akhirnya petaka justru harus didapat pembalap asal Spanyol itu di lap ke-9. Dia mengalami pada mesinnya sehingga membuat Garcia mengambil alih posisi pertama.

Kali ini, Garcia memimpin balapan dan diikuti Andrea Migno, Masia, Diogo Moreira dan Dennis Foggia secara berurutan. Ini merupakan perubahan yang cukup drastis. Pasalnya Moreira dan Foggia mengawali balapan di posisi 10 dan 11 hingga akhirnya mereka berdua sukses merangsek naik ke lima besar.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More