Shin Tae-yong-Indra Sjafri Pantau Asnawi Mangkualam dari Tribun Ansan Wa Stadium

Minggu, 24 April 2022 - 14:36 WIB
Pelatih Shin Tae-yong dan Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri memantau penggawa timnas Indonesia Asnawi Mangkualam di Korea Selatan/Foto/Instagram
ANSAN - Pelatih Shin Tae-yong dan Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri memantau penggawa timnas Indonesia Asnawi Mangkualam saat tanding di Ansan Wa Stadium, Minggu (24/4/2022). Kedatangan keduanya lebih pada memberi dukungan semangat kepada pemain Ansan Greeners FC tersebut.

Shin Tae-yong dan Indra datang saat Ansan menjamu Daejon Citizen dalam lanjutan K-League 2 musim 2021/2022. Ansan kalah dengan skor 1-2 pada laga pekan ke-11 itu.



Momen tersebut diunggah di instagram story pribadi milik Indra Sjafi. Namun mereka tidak hanya datang berdua, lantara ditemani Jeje selaku penerjemah Shin Tae-yong. Indra tidak bisa bahasa Korea Selatan.

Indra pun membagikan momen swafoto bersama Asnawi dan juga Shin Tae-yong. Dalam unggahan di instagram storynya tersebut, baik Indra dan Shin Tae-yong terlihat memberikan arahan agar Asnawi bisa tampil lebih moncer di atas lapangan.





"Berkunjung ke Ansan untuk nonton pertandingan Ansan vs Daejon," tulis Indra sembari menyematkan foto bersama Shin Tae-yong dan Asnawi, Minggu (24/4/2022)/

"Datang sampai ke Ansan untuk Asnawi, Nawi baik-baik ya. Semoga menang pertandingan hari ini," tulis Jeje di Instagram pribadinya.

Kehadiran Shin Tae-yong dan Indra pun membuat Asnawi terlihat tampil lebih spartan lagi. Namun sayang, dia tidak mendapatkan jatah untuk bermain sebagai starting line-up, lantaran diplot sebagai pemain cadangan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More