Sabuk Juara Josh Taylor Dicopot WBA usai Menang Kontroversial

Senin, 16 Mei 2022 - 06:04 WIB
Sabuk Juara Josh Taylor Dicopot WBA usai Menang Kontroversial/The Sun
Sabuk juara Josh Taylor dicopot WBA usai kemenangan kontroversial atas Jack Catterall dalam pertarungan kelas ringan super WBA . Namun, Josh Taylor melawan keputusan itu dengan menegaskan bahwa dialah yang memutuskan untuk mengosongkan sabuk juara WBA .

Josh Taylor yang berusia 31 tahun baru-baru ini mempertahankan gelarnya melawan Jack Catterall pada bulan Februari. Josh Taylor keluar sebagai pemenang dengan angka tipis dalam kemenangan kontroversial di OVO Hydro di Glasgow.



Tartan Tornado diperintahkan oleh WBA untuk menghadapi sesama petarung tak terkalahkan, Alberto Puello dari Republik Dominika untuk pertandingan berikutnya. Tapi badan pengatur mengatakan tim Taylor gagal berkorespondensi dengan mereka dan memenuhi tenggat waktu untuk melanjutkan pertarungan melawan penantang peringkat teratas.

Sebuah pernyataan dari WBA berbunyi: "Komite kejuaraan Asosiasi Tinju Dunia (WBA), sesuai dengan aturan organisasi, telah memutuskan bahwa gelar ringan super, yang dipegang oleh Josh Taylor dari Skotlandia, lowong pada 13 Mei."



Taylor menanggapi di media sosial dan mengklaim dia benar-benar memutuskan untuk mengosongkan sabuknya sendiri. Dia mencuit: "FYI, saya mengosongkan sabuk yang saya inginkan dilucuti."

Taylor menjelaskan dalam tweet lain bahwa dia telah berbicara dengan WBA dua minggu yang lalu. "Saya berbicara dengan mereka beberapa minggu yang lalu dan memberi tahu mereka bahwa saya mengosongkannya."

Dan di posting lain dia berkata: "Percayalah, saya tahu bisnis saya sendiri."

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More