Toulon Cup 2022, Indonesia U-19 vs Venezuela U-20: Ujian Berat Garuda Nusantara!

Senin, 30 Mei 2022 - 11:09 WIB
Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi laga sulit kontra timnas Venezuela U-20/Foto/PSSI
AUBAGNE - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi laga sulit kontra timnas Venezuela U-20 pada laga pembuka Grup B Toulon Cup 2022 di Stade de Lattre-de-Tassigny, Aubagne, Prancis, Senin (30/5/2022). Venezuela U-20 dihuni sejumlah pemain yang membela klub top Eropa.

Pelatih Venezuela U-20 Fabricio Coloccini tidak main-main menatap Toulon Cup 2022. Eks pemain Newcastle United dan AC Milan itu memanggil nama-nama top untuk skuadnya.



Selain memanggil pemain berlabel timnas senior, Coloccini juga memanggil pemain-pemain yang membela klub top Eropa.

Tak heran, Venezuela U-20 memang berambisi untuk bisa berbicara banyak di ajang ini. Maka Timnas Indonesia U-19 harus ekstrawaspada.





Daniel Perez menjadi penyerang yang patut diwaspadai lini belakang Garuda Nusantara -julukan timnas Indonesia U-19. Bukan tanpa sebab, Perez merupakan pemain berbahaya yang membela klub asal Belgia, Club Brugge.

Pada musim 2021-2022, Perez tampil untuk tim senior Brugge sebanyak enam kali. Meski tidak mencetak gol, pergerakannya cukup merepotkan bek lawan.

Selain lini belakang, lini depan Indonesia U-29 juga akan menghadapi tantangan sulit karena hrus berhadapan dengan penjaga gawang, Samuel Rodriguez. Anak asuh Dzenan Radoncic harus berusaha ekstrakeras untuk membobol gawang pemain tim junior Atletico Madrid tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More