Timnas Indonesia vs Bangladesh Dihadiri Penonton, Fans Dilarang Nyampah di si Jalak Harupat

Rabu, 01 Juni 2022 - 18:00 WIB
Laga FIFA Matchday antara Indonesia vs Bangladesh boleh dihadiri penonton. PSSI menghimbau kepada yang datang untuk tetap menjaga kebersihan. Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A
BANDUNG - Laga FIFA Matchday antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Bangladesh boleh dihadiri penonton. PSSI menghimbau kepada siapapun yang datang untuk tetap menjaga kebersihan dan keamanan demi kenyamanan bersama.



Partai uji coba itu akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/6/2022) 20.30 WIB. Kali ini para fans boleh menyaksikannya secara langsung di stadion.



Ini merupakan kabar gembira. Sebab, setelah hampir dua tahun lamanya, pertandingan sepak bola di Tanah Air harud sigelar di ruangan tertutup akibat pandemi Covid-19.

Panitia pelaksana PSSI pun memberikan jatah tiket yang cukup banyak untuk para suporter Indonesia. Sekitar 9000 lembar tiket yang telah disediakan.

Lantaran ribuan suporter bakal memadati Stadion Si Jalak Harupat, PSSI mengingatkan mereka agar menjaga kebersihan dan keamanan. Ini guna kenyamanan bersama selama menyaksikan pertandingan.

“Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bersama, mari kita bersama menjaga gelaran pertandingan dengan saling menjaga protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, salah satunya wajib menggunakan masker di area Stadion,” tulis PSSI.

“Selain itu, diharapkan kita bersama dapat menjaga kebersihan, kenyamanan, serta fasilitas lingkungan stadion,” sambungnya, di akun twitter resmi PSSI.

Baca Juga: Ivan Perisic Resmi Gabung Tottenham Hotspur, Kangen Angkat Trofi Bareng Conte

Sekadar informasi, laga ini bertujuan sebagai persiapan skuad Garuda untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia 2023. Indonesia satu grup dengan Kuwait, Nepal, dan Yordania. Di laga perdana, pasukan Shin Tae-yong akan melawan Kuwait pada 11 Juni 2022.
(mirz)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More