Gareth Bale Sampaikan Salam Perpisahan kepada Real Madrid: Semua Mimpi Saya Terwujud di Sini

Rabu, 01 Juni 2022 - 19:00 WIB
Gareth Bale resmi meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang serang asal Wales itu lalu menulis salam perpisahan di Instagram. Foto: skysports
MADRID - Gareth Bale resmi meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang serang asal Wales itu lalu menulis salam perpisahan di Instagram.



Bale telah membela Real Madrid selama sembilan tahun. Selama karirnya di Santiago Bernabeu, performanya bisa dibilang kurang apik. Pasalnya, pemain berusia 32 tahun itu kerap kali dihantui cedera.

Kontraknya di Real Madrid berakhir pada akhir musim ini dan tidak diperpanjang. Kini, dia menyampaikan salam perpisahannya kepada jawara Liga Spanyol dan Liga Champions itu.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu lalu mengucapkan terima kasih kepada semua personel Los Blancos. "Saya tiba di sini sembilan tahun yang lalu sebagai seorang pemuda yang ingin mewujudkan impian saya bermain untuk Real Madrid," tulisnya.



"Mengenakan seragam putih, mengenakan lambang di dada saya, bermain di Santiago Bernabeu, memenangkan gelar dan menjadi bagian dari apa yang begitu terkenal, memenangkan Liga Champions."

"Saya sekarang dapat melihat ke belakang, merenungkan dan mengatakan dengan jujur bahwa mimpi ini menjadi kenyataan dan banyak lagi," lanjutnya.

Belum diketahui pasti kemana Bale akan berlabuh. Namun, beredar kabar kalau dia akan kembali ke Liga Inggris. Konon Spurs berminat memakai jasanya lagi.

"Menjadi bagian dari sejarah klub ini dan mencapai apa yang kami inginkan saat saya masih menjadi pemain Real Madrid, merupakan pengalaman yang luar biasa dan tidak akan pernah saya lupakan," jelasnya.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada presiden Florentino Perez, Jose Angel Sanchez dan dewan yang telah memberi saya kesempatan bermain untuk klub ini."



"Bersama-sama kami mampu menciptakan beberapa momen yang akan dikenang selamanya dalam sejarah klub dan sepakbola ini," imbuhnya. Itu telah menjadi suatu kehormatan. Terima kasih! HALA MADRID!," tutup Bale.
(mirz)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More