5 Kelebihan Formula E Jakarta 2022

Sabtu, 04 Juni 2022 - 09:32 WIB
Formula E Jakarta baru menyelesaikan sesi latihan bebas pertama, namun antusias penggemar balap mobil listrik ini sudah terasa. Sebab, sejak pagi penonton sudah mulai berdatangan ke JIEC. Lantas, apa saja kelebihan dari Jakarta E-Prix 2022? / Foto: Twitte
JAKARTA - Pagelaran Formula E Jakarta atau Jakarta E-Prix 2022 baru saja melangsungkan hasil latihan bebas pertama. Pembalap Mahindra Racing Oliver Rowland keluar sebagai yang tercepat dnegan catatan waktu 1 menit 08.433 detik di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Sabtu (4/6/2022).

Dengan kondisi cuaca terik di Jakarta menjadi tantangan tersendiri untuk para pembalap. Namun begitu, Rowland mampu tampil baik dengan unggul 0.090 detik dari Sebastian Buemi.

Meski ajang Formula E Jakarta baru menjalani sesi latihan bebas pertama, namun antusias penggemar balap mobil listrik ini sudah terasa. Sebab, sejak pagi penonton sudah mulai berdatangan ke JIEC. Lantas, apa saja kelebihan dari Jakarta E-Prix 2022?

BACA JUGA: Hasil FP1 Formula E Jakarta 2022: Oliver Rowlan Tercepat

Berikut 5 Kelebihan Formula E Jakarta 2022:



1. Debut Indonesia

Kejuaraan Dunia Formula E beralih ke lokasi balapan yang serba baru dan Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) dipilih sebagai tempat menggelar balapan seri kesembilan. Ini merupakan pertama kalinya Indonesia, khususnya Jakarta menggelar event balap bergengsi Formula E.

2. Fomula E Jakarta

Indonesia dikenal memiliki penggemar berat pada dunia balap (motorsport). Sehingga tak aneh jika banyak dari mereka yang ingin mencicipi seri balap listrik terkemuka
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More