Jelang Liga 1 2022/2023, Bali United Gandeng Sponsor Baru

Senin, 20 Juni 2022 - 16:57 WIB
Bali United belum lama ini mengumumkan bahwa pihaknya resmi bekerja sama dengan platform jual beli dan investasi aset crypto terkemuka di Indonesia, PINTU
JAKARTA - Bali United belum lama ini mengumumkan bahwa pihaknya resmi bekerja sama dengan platform jual beli dan investasi aset crypto terkemuka di Indonesia, PINTU. Pengumuman kerja sama PINTU sebagai sponsor resmi Bali United tersebut disampaikan di tengah-tengah persiapan tim Serdadu Tridatu menjelang Liga I 2022 yang akan segera dimulai Juli mendatang.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PINTU yang akan mendukung kami di tahun 2022 ini. Menurut kami, PINTU merupakan platform untuk jual beli cryptocurrency yang mudah untuk pemula bukan hanya di Bali, tapi juga di seluruh Indonesia. Kerja sama ini dapat terjadi berkat kesamaan visi kami yang bersinergi kuat, dan bersama-sama untuk selalu memberikan inovasi baru di industri masing-masing," tutur Chief Executive Officer Bali United Yabes Tanuri, dalam keterangan persnya, Senin (20/6/2022).

Bali United FC merupakan klub sepak bola Indonesia yang bermarkas di Bali. Tim yang berjuluk Serdadu Tridatu ini menjadi salah satu tim yang cukup disegani di Tanah Air. Bali United sukses menjadi juara kompetisi Liga 1 2019, juara kompetisi Liga 1 2021/2022, dan yang membuat tim kebanggaan masyarakat Pulau Dewata tampil di kompetisi Asia.

BACA JUGA: 3 Pelatih Korsel Loloskan Negara ASEAN ke Piala Asia 2023, Shin Tae-yong Mengejutkan

Tim Bali United tahun ini diperkuat beberapa nama pemain yang sudah tidak asing lagi di sepak bola Indonesia, seperti Ricky Fajrin, Nadeo Argawinata, dan Ilija Spasojevic. Selain itu nama pemain lokal Bali berkualitas seperti I Made Andhika Wijaya dan Kadek Agung Widnyana juga menghiasi skuad Bali United saat ini.



Dengan kerja sama ini PINTU berkomitmen untuk mendukung Serdadu Tridatu bukan hanya dalam berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, tetapi juga Semeton Dewata, komunitas suporter Bali United. Dukungan tersebut diwujudkan oleh PINTU dengan membagikan cryptocurrency secara gratis bagi para Semeton yang ingin memulai melakukan investasi aset crypto tanpa harus merasa takut, karena PINTU merupakan platform untuk jual beli cryptocurrency yang mudah dan juga aman.

Founder & CEO PINTU Jeth Soetoyo mengungkapkan bahwa pihaknya merasa bangga dapat bergabung dengan keluarga Bali United dan mendukung klub pada gelaran Liga 1 musim kompetisi 2022/2023. "Sebagai platform investasi aset crypto terkemuka di Indonesia kami berharap dukungan PINTU sebagai sponsor memberikan nilai tambah dan memajukan Bali United."

BACA JUGA: Persita vs Dewa United, Nil Maizar: Kami Bersaing Secara Sehat

"Kami berharap Bali United dapat terus tumbuh menjadi salah satu klub sepak bola yang besar di Indonesia dan mampu menorehkan prestasi bergengsi. Kerja sama sponsor ini merupakan komitmen kami berturut serta dalam memajukan sepak bola Indonesia yang kembali pulih pasca pandemi,” imbuh Jeth Soetoyo.
(yov)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More