Cabut dari AS Monaco, Cesc Fabregas Malah Banjir Tawaran Jadi Pelatih

Selasa, 21 Juni 2022 - 21:02 WIB
Cabut dari AS Monaco, Cesc Fabregas Malah Banjir Tawaran Jadi Pelatih. Foto: IST
MONACO - Cesc Fabregas telah memutuskan untuk hengkang dari AS Monaco pada akhir musim ini. Namun pemain gelandang veteran itu mengaku langsung mendapatkan hingga tiga tawaran baru untuk masa depannya.

Setelah empat musim menghabiskan waktunya bersama AS Monaco, Fabregas memang belum memberikan gelar kepada klub Liga Prancis tersebut. Pemain berusia 35 tahun itu hanya mencatatkan empat gol dan sembilan assist dari 68 laga bersama Les Rouge et Blanc.



Setelah cukup kesulitan untuk bisa menunjukan kemampuan terbaiknya, Fabregas merasa kini adalah waktu yang tepat untuk dirinya meninggalkan AS Monaco. Fabregas merasa dirinya harus melakukan hal baru untuk karier ke depannya.

“Saya harus memulai sesuatu yang baru," ungkap Cesc Fabregas dikutip dari Football Espana, Selasa (21/6/2022).



Mantan pemain Chelsea itu juga mengatakan bahwa dirinya telah melakukan pembicaraan dengan beberapa mantan pelatihnya. Mantan pemain Timnas Spanyol itu pun mengaku mendapat kurang lebih tiga tawaran untuk menjadi pelatih.

"Saya mendapat dua atau tiga telepon dalam beberapa hari terakhir dari mantan pelatih yang menanyakan apa yang ingin saya lakukan, jika saya ingin bergabung dengan mereka musim panas ini sebagai pelatih," pungkasnya.

Tentu saja tawaran tersebut datang setelah Fabregas memiliki karier yang cukup baik di masa lampau. Pasalnya, Fabregas telah mendapatkan cukup banyak trofi ketika dirinya membela Arsenal, Barcelona, dan juga Chelsea.

Meski harus kehilangan salah satu pemain bintangnya, AS Monaco akhirnya tetap rela untuk melepas Fabregas pada akhir bulan ini. Cukup menarik untuk diikuti langkah apa yang akan diambil oleh Fabregas bagi kariernya ke depan.
(sto)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More