Pemain Keturunan Indonesia Tolak Gabung Timnas U-19, Shin Tae-yong: Jujur, Saya Tidak Tahu

Sabtu, 25 Juni 2022 - 09:03 WIB
Pelatih Shin Tae-yong menyatakan tidak tahu soal ada pemain keturunan yang menolak bergabung dengan timnas Indonesia U-19/Foto/pssi
JAKARTA - Pelatih Shin Tae-yong mengaku tidak tahu soal ada pemain keturunan yang menolak bergabung dengan timnas Indonesia U-19 . Juru taktik asal Korea Selatan itu hanya mengetahui tiga pemain saja yang bergabung.

Timnas Indonesia U-19 saat ini tengah melakukan pemusatan latihan (TC) di Jakarta untuk menghadapi Piala AFF U-19 yang digelar 2-15 Juli 2022 di Indonesia.



Ikut serta dalam TC tersebut tiga pemain keturunan, yakni Jim Croque, Max Christoffel, dan Kai Boham. Mereka sudah ikut latihan di Jakarta.

Sebelumnya, PSSI menyiapkan empat pemain keturunan yang akan dinaturalisasi, selain Croque, Christoffel, dan Boham. Namun, PSSI tidak menyebutkan siapa sosok yang enggan bergabung itu.





Baca juga: Tiba di Jakarta, Ronaldinho Disambut Dua Bos RANS Nusantara FC


Shin Tae-yong pun tidak memberikan jawaban pasti terkait satu pemain keturunan yang tak mau bergabung. Namun, dirinya tetap optimistis pemain itu akan bisa merapat.

"Mungkin liburan dahulu nanti baru datang. Jujur, saya belum tahu situasi seperti apa," kata Shin Tae-yong di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Kamis (23/6/2022).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More