Liga Futsal Profesional 2021: Main Jelek, Black Steel Menang 5-2 Atas Safin

Minggu, 26 Juni 2022 - 15:01 WIB
Black Steel terus menjaga tren kemenangan. Terbaru mereka menang 5-2 atas Safin FC pada laga pekan 13 Liga Futsal Profesional 2021 di GOR Pangsuma, Pontianak, Minggu (26/6/2022) / Foto: MNC Media
PONTIANAK - Black Steel terus menjaga tren kemenangan. Terbaru mereka menang 5-2 atas Safin FC pada laga pekan 13 Liga Futsal Profesional 2021 di GOR Pangsuma, Pontianak, Minggu (26/6/2022).

Evan Soumilena mencetak dua dari lima gol Black Steel. Tiga gol lainnya dihasilkan Henrique, Adityas Priambudi, dan Diego Rodrigo.

Safin sempat memberi perlawanan, namun hanya dua gol yang bisa diciptakan. Dua gol itu dihasilkan Singging Romana Jati.

BACA JUGA: Liga Futsal Profesional 2021: Halus FC Petik Kemenangan Pertama di Putaran Kedua

Kemenangan ini terus memantapkan posisi Black Steel di puncak klasemen. Sekarang Black Steel sudah mengumpulkan 40 poin.



Rakphol Sainetngam alias Coach Hamee, pelatih Black Steel, mengatakan kemenangan ini tidak lepas dari kesabaran para pemain. Pasalnya Safin sempat memberi perlawanan yang alot.

"Hari ini kami bermain jelek, tapi inilah pertandingan. Kadang main bagus, kadang jelek. Kami beruntung bisa memenangi pertandingan hari ini. Karena Safin adalah tim yang bagus," kata Coach Hamee.

BACA JUGA: Sejarah Israel Lolos Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia

Sementara pelatih Safin, Taufik, mengatakan timnya sudah berusaha keras untuk bisa memenangi pertandingan. Namun hasilnya belum memihak buat tim asal Pati ini.

"Pertandingan berlangsung ketat, kami tidak diunggulkan. Namun para pemain bekerja keras mencari poin. Walau hasilnya nol poin," ujar Taufik.
(yov)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More