Hasil Malaysia Open 2022: Ahsan/Hendra Sudahi Perlawanan Ganda China

Kamis, 30 Juni 2022 - 16:19 WIB
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melangkah ke perempat final Malaysia Open 2022 / Foto: PBSI
KUALA LUMPUR - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melangkah ke perempat final Malaysia Open 2022. Ganda putra ranking tiga dunia itu sukses mengalahkan He Ji Ting/Zhou Hao Dong di babak 16 besar dengan dua game langsung 21-13, 21-10 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada Kamis (30/6/2022).

Ahsan/Hendra mengawali pertandingan dengan cukup baik. Ranking tiga dunia itu berhasil mendapatkan banyak poin dengan bermain cepat, dan memanfaatkan kesalahan He/Zhou.

Situasi ini membuat Ahsan/Hendra nyaman menguasai jalannya pertandingan di game pertama. Hingga memasuki interval, He/Zhou tak dapat mengimbangi pola permainan yang diterapkan The Daddies.

BACA JUGA: Hasil Malaysia Open 2022: Fajar/Rian Comeback Menang Usir Wakil Jerman

Alhasil, The Daddies berhasil mengungguli He/Zhou dengan skor 11-5 di interval game pertama. Seusai jeda, Ahsan/Hendra terus memanfaatkan kesempatan untuk meraih poin demi poin.



Pada akhirnya, The Daddies mampu menumbangkan pasangan ranking 18 dunia itu dengan skor 21-13. Tidak jauh berbeda dengan game pertama, Ahsan/Hendra langsung mengontrol jalannya pertandingan di game kedua.

BACA JUGA: Hasil Malaysia Open 2022: Anthony Ginting Susul Jojo ke Perempat Final

Runner Up All England 2022 itu seakan tidak memberikan kesempatan bagi He/Zhou untuk menyerang. Hasilnya, interval game kedua kembali menjadi milik Ahsan/Hendra dengan skor 11-5.

Memasuki pertengahan pertandingan, He/Zhou mencoba bermain lebih hati-hati. Namun demikian, mereka justru membuat banyak kesalahan dan berujung poin bagi The Daddies. Pada akhirnya, Ahsan/Hendra mampu menang atas He/Zhou dengan skor 21-10 di game kedua.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More