Saksikan Perjuangan 7 Wakil Indonesia di Perempat Final Malaysia Open 2022, LIVE Hanya di iNews

Jum'at, 01 Juli 2022 - 15:00 WIB
Indonesia mengirimkan tujuh wakil terbaiknya untuk berlaga di babak perempat final Malaysia Open 2022 di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (1/7/2022) / Foto: MNC Media
KUALA LUMPUR - Indonesia mengirimkan tujuh wakil terbaiknya untuk berlaga di babak perempat final Malaysia Open 2022 di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (1/7/2022).

Di court 1, ada 5 wakil Indonesia yang akan berlaga. Dari nomor tunggal putra, unggulan ke-6 Anthony Sinisuka Ginting melawan unggulan pertama asal Denmark, Viktor Axelsen. Lalu, Shesar Hiren Rhustavito bertemu unggulan ke-2 asal Jepang, Kento Momota.

Selanjutnya, dari nomor ganda putra, unggulan ke-6, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan wakil tuan rumah Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dan unggulan ke-3 Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan unggulan ke-5 asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

BACA JUGA: LIVE di iNews! FIBA World Cup 2023 Qualifiers Hari Ini: Indonesia vs Arab Saudi

Selain itu, masih ada wakil-wakil terbaik tanah air lainnya, yaitu unggulan ke-7 dari nomor tunggal putra, Jonatan Christie dan Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto dari nomor ganda putri. Lantas, akankah wakil-wakil terbaik Indonesia berhasil meraih kemenangan dan lanjut ke semifinal?



Saksikan turnamen bulu tangkis kelas dunia, Malaysia Open 2022 hari ini (Jumat, 1 Juli 2022) pukul 15.00 WIB LIVE hanya di iNews. Selain itu, dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

#iNews #MalaysiaOpen #2022 #Badminton #KelasDunia #BWF #Super750
(yov)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More