5 Anak Pemain Bulu Tangkis Indonesia dengan Prestasi Mencengangkan

Sabtu, 02 Juli 2022 - 10:03 WIB
5 Anak Pemain Bulu Tangkis Indonesia dengan Prestasi Mencengangkan/Sindonews/IG Marcus Gideon
Anak-anak mantan pemain bulu tangkis Indonesia meneruskan tongkat estafet orang tuanya di jagat bulu tangkis. Seperti halnya orang tua mereka, anak-anak pemain bulu tangkis ini juga mencatat prestasi dunia yang mencengangkan.

Nama-nama seperti Marcus Fernaldi Gideon, Tommy Sugiarto hingga Bilqis Prasista, mengikuti jejak prestasi orang tua mereka mengharumkan nama Indonesia dalam peta bulu tangkis dunia. Berikut anak-anak mantan pemain bulu tangkis yang mengikuti jejak prestasi orang tua mereka.

1. Lyanny Alessandra Mainaky (Rionny Mainaky)

Lyanny Alessandra Mainaky, pemain tunggal wanita dan ganda campuran Indonesia ini adalah putri dari Rionny Mainaky. Rionny adalah mantan pemain yang kini menjadi Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI.

Lyanny kini sudah melepas masa lajang setelah bermain di Malaysia Masters 2020. Lyanny berpeingkat 120 dunia tunggal dan 385 dunia ganda campuran.





2. Tommy Sugiarto (Icuk Sugiarto)

Tommy Sugiarto, dari namanya saja penggemar bulu tangkis Indonesia akan teringat Icuk Sugiarto. Benar. Tommy adalah anak dari Icuk Sugiarto sang juara dunia tunggal putra 1983.

Tommy Sugiarto seperti halnya sang ayah juga memiliki prestasi yang mendunia. Meski tidak sampai podium juara, Tommy Sugiarto tercatat pernah menempati peringkat ektiga kejuaraan dunia 2014.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More