Hasil Arema FC vs Barito Putera: Singo Edan Menang Lewat Adu Penalti

Sabtu, 02 Juli 2022 - 18:22 WIB
Hasil Arema FC vs Barito Putera: Singo Edan Menang Lewat Adu Penalti. Foto: Instagram/Arema
MALANG - Hasil Arema FC vs Barito Putera di Piala Presiden 2022 ada di artikel ini. Klub berjuluk Singo Edan (Arema FC) menang dengan skor 5-4 lewat babak adu penalti.

Bertanding di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (2/7/2022), Barito Putera langsung memberikan tekanan kepada pertahan Arema FC. Tendangan Rafael Feital da Silva pada menit kedua masih bisa digagalkan oleh pemain bertahan Arema FC.



Meski mendapatkan tekanan di awal-awal babak pertama, tetapi Arema FC berhasil keluar dari tekanan tersebut. Hasilnya pada menit ke-16 Evan Dimas Darmono mendapatkan peluang, tetapi tendanganya masih bisa diamankan oleh pemain bertahan Barito Putera.

Sementara pada menit ke-24 tendangan Muhammad Rafli masih belum berhasil membawa Arema FC unggul. Sedangkan pada menit ke-29 Barito Putera hampir mendapatkan keunggulan, jika tendangan Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi tidak dihentikan oleh pemain bertahan Arema FC.



Pada menit ke-35 Bayu Pradana Andriatmoko gagal membawa Barito Putera unggul, setelah kiper Arema FC berhasil mengamankan tendanganya. Sementara pada menit ke-44 tendangan Adam Alis Setyano masih belum berhasil membawa Arema FC unggul.

Di babak kedua, Arema langsung mendapatkan peluang pada menit ke-47, tetapi tendangan Muhammad Rafli masih melebar dari sasaran. Sementara pada menit ke-63 tendangan Bayu Pradana Andriatmoko masih belum berhasil membawa Barito Putera unggul.

Barito Putera kembali mendapatkan peluang pada menit ke-66, tetapi tendangan Rizky Rizaldi Pora masih bisa diamankan oleh kiper Arema. Hingga menit ke-78 kedua tim masih kesulitan mendapatkan gol.

Sementara pada menit ke-82 tendangan Hanis Sagara Putra masih bisa diblok oleh kiper Barito Putera. Hingga tambahan waktu babak kedua berakhir, kedua tim masih belum berhasil mencetak gol.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More