Momota Terjungkal, Viktor Axelsen Juara Malaysia Open 2022

Minggu, 03 Juli 2022 - 16:53 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark Viktor Axelsen memukul kok ke arah tunggal putra Malaysia Lee Zii Jia dalam Semifinal Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/6/2022). Foto: ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.
KUALA LUMPUR - Viktor Axelsen berhasil meraih gelar juara Malaysia Open 2022 . Pebulu tangkis asal Denmark itu menjungkalkan Kento Momota dengan mudah, 21-4, 21-7.

Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu(3/7/2022) sore WIB, Axelsen langsung menunjukkan penampilan apik di awal gim pertama dan membuat Momota kesulitan untuk mengimbangi permainan. Alhasil, unggulan nomor satu asal Denmark itu berhasil memimpin 9-1.



Pebulu tangkis berusia 28 tahun itu pun terus menjauhkan keunggulan menjadi 11-2 atas Momota di interval gim pertama. Seusai interval, Axelsen kian menjauhkan keunggulan menjadi 15-4 atas unggulan kedua asal Jepang tersebut.

Alhasil, Axelsen berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan muda atas Momota. Ia berhasil meraih kemenangan dengan skor 21-4 dan membuatnya percaya diri untuk mendapatkan kemenangan di gim kedua.



Sementara pada awal gim kedua, Axelsen kembali menunjukkan penampilan apik dan membuatnya memimpin 4-1 atas Momota. Axelsen kembali menjauhkan keunggulan menjadi 11-4 di interval gim kedua.

Seusai interval, Axelsen berada di atas angin untuk menambah beberapa poin dan membuat Momota semakin mendapatkan tekanan. Axelsen pun memimpin 19-6 atas Momota dan membuatnya berpeluang menutup pertandingan dengan mudah.

Axelsen pun berhasil meraih gelar juara Malaysia Open 2022 usai mengatasi perlawan Momotan di gim kedua. Ia berhasil meraih kemenangan 21-7.
(sto)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More