Jake Paul Batal Hadapi Tommy Fury, Hasim Rahman Jr Jadi Lawan Pengganti

Jum'at, 08 Juli 2022 - 04:01 WIB
Jake Paul Batal Hadapi Tommy Fury, Hasim Rahman Jr Jadi Lawan Pengganti. Foto: mmasucka.com
CLEVELAND - Petinju asal Amerika Serikat, Jake Paul menyebut dirinya batal untuk bertarung dengan adik Tyson Fury , Tommy Fury. Oleh karena itu, Hasim Rahman Jr akan menjadi pengganti Tommy Fury untuk menantang Jake Paul.

Menurut Jake Paul, Tommy Fury sudah dipastikan telah mengurung niat untuk menantang dirinya di ring tinju. Adik Tyson Fury itu akan lagi mendapatkan kesempatan untuk melakukan pertarungan yang menguntungkan dengan Jake Paul.



"Tommy resmi keluar pada Rabu pagi jika dia tidak pergi ke kedutaan atau keluar dari persembunyian," ungkap Jake Paul, dilansir Talk Sport, Kamis (7/7/2022).

Hal itu terjadi, lantaran Tommy Fury dicegah memasuki Amerika Serikat ketika dia mencoba melakukan perjalanan menjelang konferensi pers pra-pertarungannya dengan Jake Paul.



Setelah itu, Tommy Fury kemudian terdiam di media sosial dan Jake Paul justru berkomentar di Twitter untuk mengatakan bahwa dia akan memberi adik Tyson Fury itu waktu sampai Rabu untuk menyelesaikan masalahnya.

Menurut laporan Talk Sports, posisi Tommy Fury sebagai lawan Jake Paul akan digantikan. Sekarang, tampaknya Jake Paul tetap setia pada kata-katanya untuk tetap bertarung.

“3 lawan lainnya berbaris. Saya dibangun berbeda,” cetus Jake Paul.

Berdasarkan laporan, bahwa lawan baru Jake Paul sebagai pengganti Tommy Fury adalah Hasim Rahman Jr yang merupakan putra mantan juara kelas berat bersatu, Hasim Rahman.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More