Pasangan China Chen/Jia Juara Ganda Putri Malaysia Masters 2022

Minggu, 10 Juli 2022 - 15:10 WIB
Pasangan China Chen/Jia Juara Ganda Putri Malaysia Masters 2022. Foto: BWF
KUALA LUMPUR - Ganda putri China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, berhasil juara Malaysia Masters 2022 . Gelar itu Chen/Jia dapat usai menyudahi perlawanan Nami Matsuyama/Chiharu Shida asal Jepang dengan skor 21-11, 21-12.

Berlaga di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu (10/7/2022), Chen/Jia memulainya dengan sangat baik dengan tampil menekan. Namun perlahan Matsuyama/Shida mampu keluar dari tekanan dan memberi perlawanan sengit.



Chen/Jia pun akhirnya berhasil unggul lebih dulu atas Matsuyama/Shida di interval pertama dengan skor 11-8. Selepas interval, pasangan nomor satu dunia itu semakin percaya diri dalam melancarkan serangannya.

Empat angka beruntun berhasil mereka cetak sehingga memperlebar keunggulan menjadi 15-8. Sementara Matsuyama/Shida masih dalam tekanan. Mereka belum menemukan kembalii ritme permainannya.



Hingga akhirnya, asa Matsuyama/Shida untuk membalikkan keadaan pun harus sirna. Sebab, Chen/Jia berhasil menutup gim pertama yang berlangsung selama 17 menit dengan kemenangan 21-11.

Di gim kedua, Matsuyama/Shida masih terlihat kesulitan untuk bisa menyerang pertahanan Chen/Jia. Harus diakui memang pertahanan yang dimiliki pasangan Chia itu masih cukup kokoh untuk ditembus.

Hingga akhirnya, Chen/Jia kembali ungguli Matsuyama/Shida di interval kedua dengan skor 11-8. Selepas interval, pasangan nomor satu dunia itu semakin tak tergoyahkan. Mereka mampu memperlebar jarak menjadi 17-11.

Hasilnya, Chen/Jia menyudahi perlawanan Matsuyama/Shida di gim kedua. Pasangan China itu menutup gim kedua dengan kemenangan 21-12, yang mana hasil ini membuat mereka keluar sebagai juara di sektor ganda putri pada ajang Malaysia Masters 2022.
(sto)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More