Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Myanmar U-19: Rabbani Duet dengan Hokky Caraka

Minggu, 10 Juli 2022 - 19:26 WIB
Pada laga krusial penyisihan Grup A yang dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (10/7/2022), pelatih Shin Tae-yong melakukan rotasi pemain / Foto: PSSI
BEKASI - Susunan pemain Timnas Indonesia U-19 versus Myanmar U-19 di Piala AFF U-19 2022 telah dirilis. Pada laga krusial penyisihan Grup A yang dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (10/7/2022), pelatih Shin Tae-yong melakukan rotasi pemain.

Laga Timnas Indonesia U-19 versus Myanmar U-19 merupakan laga pemungkas di penyisihan Grup A Piala AFF 2022. Menang menjadi harga yang tidak bisa ditawar untuk Garuda Nusantara untuk menjaga peluang lolos ke semifinal.

Saat ini Timnas Indonesia U-19 menduduki peringkat ketiga dengan nilai delapan poin. Ronaldo Kwateh dkk hanya tertinggal dua angka dari Vietnam (posisi pertama) dan Thailand (posisi kedua).

BACA JUGA: Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Myanmar U-19 di Piala AFF U-19 2022

Sehingga tak aneh laga ini sangat mendebarkan mengingat hanya tiga poin yang bisa menyelamatkan peluang Timnas Indonesia U-19 lolos ke semifinal. Untuk menjaga asa itulah Shin Tae-yong melakukan rotasi pemain.



Ada beberapa perubahan dilakukan jika dibandingkan dengan pemain yang tampil sebagai starter pada laga melawan Filipina U-19. Melawan Myanmar U-19, Shin Tae-yong merombak pemain, salah satunya di posisi bertahan di mana pelatih Korea Selatan ini memasukkan Ahmad Rusadi menggantikan Kadek Arel.

BACA JUGA: Jelang Lawan Myanmar, Ketum Paguyuban Suporter Indonesia Wanti-wanti Garuda Nusantara

Sementara di lini depan, Rabbani Tasnim kembali masuk sebagai starter. Pemain bernomor punggung 28 itu akan berduet dengan Hokky Caraka.

Susunan Pemain

(yov)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More