Hasil Inter Milan vs AS Monaco: Tercipta 4 Gol, Golovin Cetak Gol

Minggu, 17 Juli 2022 - 06:43 WIB
Hasil Inter Milan vs AS Monaco: Tercipta 4 Gol, Golovin Cetak Gol. Foto: IST
FERRARA - Empat gol lahir di laga Inter Milan vs AS Monaco. Aleksandr Golovin menjadi pembuka keran gol di laga tersebut.

Bertanding di Stadio Paolo Mazza, Minggu (17/7/2022), Aleksandr Golovin mencetak gol pembuka untuk AS Monaco usai menerima umpan Wissam Ben Yedder. Gol Golovin dicetak pada menit ketujuh.



AS Monaco sukses menggandakan keunggulan pada menit ke-30. Kali ini, Ben Yedder yang menjebol gawang Inter. Tendangannya gagal diamankan oleh kiper Inter.

Meski begitu, Inter dapat bangkit. Mereka memperkecil ketertinggalan pada menit ke-43. Roberto Gagliardini sukses mencetak gol setelah memperdaya pemain belakang Monaco dan melepaskan tendangan.



Kejadian itu membuat para penggawa Inter bersemangat. Mereka nyaris saja menyamakan kedudukan pada menit ke-44. Hanya saja, upaya Lautaro Martinez belum menemui sasaran, dan Inter tertinggal pada babak pertama dengan skor 1-2.

Memasuki paruh kedua, baik Inter dan Monaco mengganti nyaris seluruh pemainnya. Tak terkecuali pelatih I Nerazzurri, Simone Inzaghi yang yang menarik keluar beberapa pemain penting.

Walau demikian, Monaco mampu menguasai bola pada awal babak kedua. Mereka lalu nyaris membuat gol pada menit ke-52. Namun, sepakan Jean Lucas masih melebar.

Akhirnya Inter berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-60. Adalah Kristjan Asslani yang menjebol gawang Monaco melalui tendangannya, memanfaatkan sepakan Romelu Lukaku yang sebelumnya ditepis.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More