Piala Presiden Tiba di Malang, Ratusan Aremania Gelar Sambutan Khusus

Senin, 18 Juli 2022 - 11:01 WIB
Arema FC menjuarai Piala Presiden 2022/Foto/Instagram Arema FC
MALANG - Arema FC akan disambut meriah oleh ratusan Aremania yang menunggu mereka keluar dari Bandara Juanda Sidoarjo, Senin (18/7/2022) WIB. Singo Edan menjuarai Piala Presiden 2022 usai mengalahkan Borneo FC.

Bus rombongan Arema FC kemudian menuju Malang melintasi jalan tol. Penyambutan bakal dilangsungkan sejak memasuki Malang usai keluar tol Karanglo, di Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.



Dari informasi yang dihimpun, rencananya rombongan Arema FC tiba di pintu keluar tol Karanglo, Kabupaten Malang pada Senin (18/7/2022) sekitar pukul 11.00 WIB.

Di Pintu Tol Karanglo rencananya Aremania telah menjemput bus pemain Arema FC dan mengantarkannya menuju mes pemain di kawasan Perumahan Griya Shanta, Kota Malang.





Kanit Turjawali Satlantas Polresta Malang Kota Iptu M. Syaikhu menjelaskan, akan ada pengaturan khusus di jalan-jalan yang dilalui rombongan bus Arema FC dan Aremania yang menyambutnya. Nantinya pengalihan arus lalu lintas juga disiapkan di kawasan Flyover Arjosari, dialihkan ke bawah semuanya.

"Untuk pengalihan arus hanya di ujung flyover (Arjosari) yang (dari) utara yang mau naik, dilewatkan bawah semua. Nanti lewat depan Polsek Blimbing ke selatan," kata Syaikhu saat dihubungi MNC Portal, pada Senin pagi (18/7/2022).

Nantinya rombongan bus Arema FC yang dikawal Aremania bakal melalui Jalan Ahmad Yani, kemudian belok kanan ke Jalan Borobudur, hingga menuju mes Arema FC di kawasan Perumahan Griya Shanta.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More