3 Perusahaan yang Pernah Jadi Sponsor Liga 1 Indonesia

Sabtu, 23 Juli 2022 - 23:54 WIB
3 Perusahaan yang Pernah Jadi Sponsor Liga 1 Indonesia. Foto: IST
JAKARTA - Kesuksesan kompetisi sepak bola profesional tidak pernah lepas dari peran sponsor— tidak terkecuali Liga 1 Indonesia . Di artikel ini diulas 3 perusahaan yang pernah menjadi sponsor Liga 1 Indonesia.

Mulai dari perusahaan yang bergerak di bidang otomotif, produsen makanan, hingga perbankan telah banyak yang sempat menjadi sponsor bagi Liga 1 Indonesia. Berikut tiga perusahaan yang pernah menjadi sponsor Liga Indonesia:

1. Bank Rakyat Indonesia



Bank milik pemerintah ini menjadi BUMN kedua setelah Bank Mandiri yang mensponsori liga pada akhir 1990-an. Adapun, Bank Rakyat Indonesia menjadi sponsor kompetisi sepak bola nasional pada musim 2021/2022.



Munculnya Covid-19 yang menjadi kemerosotan perekonomian Indonesia termasuk Liga 1 yang sempat vakum dan membuat Liga domestik ini digelar tanpa penonton sehingga perputaran uang pun sulit dilakukan.

Kemudian dengan kehadiran BRI Liga 1 2021/2022 ini bisa memberi dampak besar untuk bangkitnya sepak bola Indonesia. Hal ini mau dilakukan BRI karena melihat potensi Liga 1 yang luar biasa untuk perputaran ekonomi.

2. Shopee

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More