Neymar Ternyata Pernah Khianati Chelsea

Senin, 27 April 2020 - 16:03 WIB
Neymar dikabarkan pernah mengkhianati Chelsea yang lebih berpeluang menggaetnya dibanding Barcelona. Foto : Reuters
RIO DE JANEIRO - Mantan agen Neymar, Wagner Ribeiro kembali membeberkan fakta seputar perburuan bintang asal Brasil itu. Chelsea, menurutnya, pernah masuk dalam daftar klub yang meramaikan perburuan.

Dalam wawancara dengan AS, Senin (27/4), Ribeiro menceritakan pada 2010 saat Neymar berusia 17 tahun, manajemen Chelsea mengontaknya. Penawaran dilakukan secara serius ketika Neymar mengawali debutnya di Timnas Brasil.

"Ada banyak panggilan untuknya. Saya menerima tawaran resmi dari Chelsea pada hari Neymar memulai debutnya dengan timnas Brasil pada 2010," kenang Ribeiro.

"Mereka mengajukan penawaran, kami mempelajarinya. Namun pada akhirnya kami tidak memutuskan apa pun. Pada kesempatan itu, kami mentransfernya ke ayah Neymar dan pemain itu sendiri."

"Kemudian datang tawaran lain dari Bayern Muenchen dan Juventus. Dengan pihak Juventus saya sempat mengadakan pertemuan di Turin," ucapnya.



Peluang Chelsea untuk bisa mendapatkan Neymar sudah di depan mata. Mantan Presiden Santos (klub awal Neymar) Luis Alvaro de Oliveira Ribeiro sudah memberikan isyarat menerima tawaran 25 Juta Pounds. Pertemuan pribadi antara Neymar dan perwakilan Chelsea yang juga dihadiri agen super Pini Zahavi akhirnya diingkari.

Akhirnya Barcelona mengalahkan semua kompetitor untuk merekrut Neymar. Namun Barca baru pada 2013 bisa memperkenalkan Neymar sebagai skuat anyar mereka.
(bbk)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More