Jelang Kontra PSIS, Persib Bandung Emoh Kecele

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 04:02 WIB
Persib Bandung tidak mau terkecoh dengan kabar yang menyebut jika PSIS Semarang dalam kondisi yang kurang bagus jelang laga pekan keempat Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (13/8/2022) / Foto: Persib
BANDUNG - Persib Bandung tidak mau terkecoh dengan kabar yang menyebut jika PSIS Semarang dalam kondisi yang kurang bagus jelang laga pekan keempat Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (13/8/2022). Pelatih sementara Maung Bandung, Budiman Yunus menuturkan absenya beberapa pemain PSIS bukan keuntungan untuk timnya.

Menurut Budiman, PSIS Semarang masih memiliki beberapa pemain berkualitas yang bisa merepotkan Persib . Karena itu, ia hanya ingin fokus pada permainan timnya.

"Saya tidak masalah dengan pemain PSIS siapapun. Kami hanya fokus persiapan tim untuk pertandingan," tuturnya dalam konferensi pers.

BACA JUGA: Perindo Gelar Turnamen Futsal di Rokan Hilir, Muzardin: Jaga Sportivitas

Lebih jauh, Budiman mengatakan Persib akan menampilkan pemain-pemain terbaik dalam laga nanti. Hal itu guna meraih kemenangan pertamanya di Liga 1 musim ini.



"Jadi, siapapun pemain (PSIS) yang diturunkan, kami akan bertarung sejak menit awal. Kami tidak mau menyia-nyiakan kesempatan," imbuh Budiman.
(yov)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More