Erik Ten Hag Optimistis Pulihkan Kejayaan Manchester United

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 21:00 WIB
Erik Ten Hag berambisi mengembalikan kejayaan Manchester United (MU). Meski sulit, pelatih asal Belanda itu optimistis bisa memenuhinya. Foto: si.com
LONDON - Erik Ten Hag berambisi mengembalikan kejayaan Manchester United (MU). Meski sulit, pelatih asal Belanda itu optimistis bisa memenuhinya.



MU akan menyambangi Brentford untuk melakoni laga kedua Liga Inggris 2022/2023, Sabtu (13/8/2022) malam. Kunjungan ke Gtech Community Stadium itu sangat penting bagi Ten Hag.

Laga tandang itu menjadi kesempatan baginya untuk menebus kesalahan sekaligus merasakan kemenangan pertama di Liga Inggris.

Ten Hag didatangkan dari Ajax Amsterdam pada musim panas ini untuk membangkitkan pamor Setan Merah. Dia diharakan dapat mengkhiri keterpurukan yang dialami MU.



Maklum saja, MU sudah lima tahun berturut-turut puasa gelar setelah terakhir memenangi Liga Europa 2016/2017 di bawah asuhan Jose Mourinho.

Terlebih lagi, musim lalu Cristiano Ronaldo dkk hanya finis di posisi enam Liga Inggris 2021/2022. Alhasil, mereka gagal kembali mentas di Liga Champions 2022/2023.

Tanda-tanda kebangkitan MU di bawah asuhan Ten Hag senpat nampak pada laga pra-musim dengan meraih hasil bagus. Salah satunya dengan membantai Liverpool 4-0.

Tapi, Ten Hag justru menelan kekalahan 1-2 pada laga pembuka Liga Inggris 2022/2023 kontra Brighton and Hove Albion di Old Trafford.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More