Liverpool Krisis Pemain, Juergen Klopp: Seperti Ada Penyihir

Rabu, 17 Agustus 2022 - 05:00 WIB
Jurgen Klopp heran banyak pemain liverpool yang cedera. Itu mengapa The Reds gagal mengalahkan Crystal Palace pada laga kedua Liga Inggris 2022/2023. Foto: eurosport.de
LIVERPOOL - Jurgen Klopp merasa aneh dengan banyaknya pemain liverpool yang cedera. Itu menjadi alasan mengapa The Reds gagal mengalahkan Crystal Palace pada laga kedua Liga Inggris 2022/2023.



Liverpool hanya imbang 1-1 dengan Palace di Stadion Anfield, Selasa (16/8/2022) dini hari. The Eagles sempat unggul terlebih dahulu melalui Wilfried Zaha (32').

Sialnya lagi, Darwin Nunez menerima kartu merah pada menit ke-56 akibat tertangkap kamera menanduk rahang Joachim Andersen karena termakan provokasi. Ini membuat tuan rumah makin terdesak.

Meski kalah jumlah pemain, Liverpool tetap tidak menyerah. Mereka akhirnya berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Luis Diaz (61’).



Pada laga kandang ini Liverpool tak bisa menurunkan beberapa pilarnya. Joel Matip, Roberto Firmino, Thiago Alcantara dan Alex Oxlade-Chamberlain absen akibat cedera.

Hal serupa dialami Diogo Jota, Ibrahima Konate, Curtis Jones dan Caoimhin Kelleher. Fenomena itu membuat Klopp merasa aneh lantaran banyaknya pemain yang cedera.

“Pekan yang gila. Saya telah mengalami banyak pekan, tetapi seperti ada penyihir," kata Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool.

"Sejujurnya, setiap hari seperti ada seseorang yang menarik diri (dari latihan) untuk alasan yang paling gila," lanjut pelatih asal Jerman itu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More