2 Pemain Keturunan Indonesia Berdarah Makassar yang Menggemparkan

Rabu, 17 Agustus 2022 - 07:00 WIB
Cukup banyak pemain keturunan Indonesia yang berkompetisi di luar negeri. Diantaranya ada yang berdarah Makassar seperti Jordi Amat. Foto: Twitter
JAKARTA - Sudah menjadi rahasia umum bahwa cukup banyak pemain keturunan Indonesia yang berkompetisi di luar negeri. Kali ini pemain keturunan Indonesia berdarah Makassar yang akan dibahas dalam artikel ini.



Dalam hal ini, tak jarang sebagian dari mereka menunjukan minat dan kesediaan untuk bisa membela Timnas Indonesia. Lantas, siapa sajakah pemain keturunan Indonesia berdarah Makassar ini? Berikut ulasannya.



1. Nazario de Fretes



Nazario de Fretes lahir di Middleburg pada 24 April 1999. Pemain VV Goes ini diketahui memiliki darah keturunan Indonesia, tepatnya daerah Makassar.

Hal ini membuatnya punya kesempatan untuk membela Timnas Indonesia jika berkenan. Menurut data Transfermarkt, Nazario de Fretes mengawali karier sepakbolanya bersama Sparta R. U-17.

Beberapa tahun berselang, dia bermain untuk NAC Breda U-21 sebelum akhirnya pindah ke klub Bulgaria, Spartak Varna. Terakhir, dia bergabung bersama VV Goes sejak November 2019 dan bertahan sampai sekarang.

2. Jordi Amat
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More