Chelsea Dibantai Leeds United, Thomas Tuchel Ngamuk Salahkan Pemain

Senin, 22 Agustus 2022 - 19:03 WIB
Chelsea Dibantai Leeds United, Thomas Tuchel Ngamuk Salahkan Pemain. Foto: Reuters/Carl Recine
LEEDS - Chelsea harus menelan kekalahan pada pekan ketiga Liga Inggris 2022/2023 dari Leeds United. Pelatih The Blues, Thomas Tuchel, ngamuk salahkan pemain.

Kekalahan Chelsea terjadi di Elland Road, Leeds, Minggu (21/8/2022) malam WIB. Meski telah berusaha tampil agresif sejak awal laga, Chelsea akhirnya menyerah dari Leeds United dengan skor akhir 0-3.



Tuchel merasa Chelsea sebenarnya mampu menunjukan permainan yang meyakinkan untuk meraih kemenangan di laga tersebut. Namun pelatih asal Jerman itu merasa anak asuhnya sedikit kehilangan kemampuan terbaiknya.

“Kami bisa bermain di level tinggi dan hari ini kami kehilangan jejak. Semuanya berjalan baik dan saya masih percaya kami bisa menang dengan tim ini di Leeds,” ujar Thomas Tuchel dilansir dari Football London, Minggu (21/8/2022).



Setelah tertinggal 0-2 di babak pertama, Tuchel mengatakan Chelsea telah berusaha semaksimal mungkin untuk membalikan keadaan. Namun dirinya mengakui The Blues tidak dapat memaksimalkan peluang dengan sempurna.

“Babak kedua kami mencoba, tapi ceritanya sama. Kami memiliki setengah peluang, tembakan, kami tidak bisa mencetak gol, dan kami mencetak gol dari setengah peluang,” sambungnya.

Tuchel pun merasa kekalahan tersebut merupakan murni dari kesalahan yang dibuat oleh Chelsea. Dirinya pun masih merasa bahwa tim asuhannya sebenarnya lebih pantas untuk mendapatkan poin penuh di laga tersebut.

“Saya pikir itu lebih merupakan kesalahan kita daripada harus memberikan pujian orang lain,” pungkasnya.
(sto)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More