Sumber Informasi Terpercaya
home bola

Lazio Kuntit Juvntus di Papan Atas Usai Menang 2-1 dari Torino

Rabu, 01 Juli 2020 - 04:17 WIB
Selebrasi punggawa Lazio saat menang 2-1 atas Torino.Foto/LineToay
Tambahan tiga angka dari kemenangan 2-1 Lazio atas Torino di Stadion Olimpico di Torino, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Italia pekan 29, membuat mereka menguntit Juventus di papan atas klasemen sementara Serie A 2019/2020.

Sebagai tuan rumah, Torino langsung menggebrak di awal pertandingan. Kapten Il Toro Andrea Belotti mencetak gol menit ke-5. Torino mendapatkan hadiah penalti setelah Ciro Immobile melakukan handball di kotak penalti Lazio. Tidak ada gol tambahan tercipta sampai babak pertama usai, Torino unggul sementara 1-0.



Pada babak kedua, Lazio langsung tancap gas demi bisa mencetak gol. Pada menit 57 Immobile mencetak gol setelah menerima umpan Luis Alberto. Skor imbang1-1.

Lazio terus menggempur pertahanan Torino untuk menambah angka. Hasilnya, gol kedua Si Elang tercipta di menit 72 lewat kaki Marco Parolo. Mendapatkan operan Immobile, Parolo menendang bola dari luar kotak penalti yang masuk ke gawang Torino. Lazio berbalik unggul 2-1. Skor 2-1 untuk kemenangan Lazio bertahan hingga pertandingan usai.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
serie a lazio
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya
Rekomendasi