Sumber Informasi Terpercaya
home bola

Drama Setien dan Griezmann di Barcelona

Rabu, 01 Juli 2020 - 09:38 WIB
Pelatih Barcelona Quique Setien mengakui sulit untuk memainkan Antoine Griezmann tanpa mengganggu permainan tim saat ia melemparkan masa depan pemain Prancis itu ke dalam keraguan lebih lanjut / Foto: Youtube
Pelatih Barcelona Quique Setien mengakui sulit untuk memainkan Antoine Griezmann tanpa mengganggu permainan tim saat ia melemparkan masa depan pemain Prancis itu ke dalam keraguan lebih lanjut. Pemain berambut pirang itu menjadi pemain pengganti saat Blaugrana ditahan imbang 2-2 melawan Atletico Madrid, Rabu (1/7/2020).

Sejak tiba dari Atletico, Griezmann kurang mendapatkan tempat di hati Setien. Dia kerap menjadi penghangat bangku cadangan. Belum lama ini penggemar kembali dibuat gerah lantaran dia tidak dimainkan melawan Sevilla dan Athletic Bilbao. (Baca juga: Statistik di Balik Gol Ke-700 Lionel Messi)



Melawan mantan klubnya, Griezmann hanya diturunkan di menit terakhir dengan menggantikan Vidal. Inilah yang menuai pertanyaan besar buat penggemar, ada apa dengan Setien?

"Sulit untuk menempatkannya tanpa mengganggu tim. Saya mengerti itu sulit bagi Griezmann untuk datang ketika begitu sedikit waktu tersisa. Saya akan berbicara dengannya Rabu, saya tidak akan meminta maaf karena keputusan itu tentang pemilihan," kata Setien pasca pertandingan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
barcelona liga spanyol
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya
Rekomendasi