Hasil Final Game 1 IBL 2022: Satria Muda Ungguli Pelita Jaya

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 22:29 WIB
Satria Muda mengalahkan Pelita Jaya pada game pertama final IBL 2022/Foto/IBL
BANDUNG - Satria Muda mengalahkan Pelita Jaya pada game pertama final Indonesia Basketball League (IBL) 2022. Satria Muda menang 95-87 di Gor C-Tra Arena, Bandung, Sabtu (27/8/2022), malam WIB.

Final menggunakan format best of three. Dengan kemenangan tersebut, Satria Muda butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara musim ini. Game kedua digelar Minggu (28/8/2022).



Jalannya pertandingan, sejak quarter pertama, kedua tim sama-sama menunjukan persaingan yang sangat sengit. Baik Pelita Jaya dan Satria Muda sama-sama agresif dalam melakukan serangan, sehingga kedua tim saling bergantian mencuri poin.

Namun di menit-menit akhir quarter pertama, Satria Muda tampil sedikit konsisten untuk melakukan serangan. Hasilnya, Satria Muda akhirnya berhasil meraih keunggulan di quarter pertama dengan skor 30-22.



Pada quarter kedua, Satria Muda dan Pelita Jaya kembali menunjukan persaingan yang cukup sengit. Meski begitu, Satria muda masih sedikit lebih unggul dan terus memperlebar keunggulannya.

Satria Muda kembali berhasil tampil dominan di menit-menit akhir quarter kedua dengan unggul 25-17. Dengan hasil tersebut, Satria Muda pun berhasil memperlebar keunggulannya atas Pelita Jaya menjadi 55-39 di quarter kedua.

Pada quarter ketiga, Satria Muda kembali menunjukan permainan yang sangat baik untuk memastikan kemenangan. Namun tak berselang lama, Pelita Jaya mencoba bangkit dengan melakukan serangan balik yang cukup efektif.

Setelah bersaing dengan cukup ketat, Pelita Jaya akhirnya berhasil meraih keunggulan tipis dengan skor 23-21. Meski begitu, Satria Muda masih unggul secara keseluruhan dengan skor 76-62.

Sejak awal quarter keempat, Pelita Jaya kembali bermain agresif demi mengejar ketertinggalannya. Meski begitu, Satria Muda tidak membiarkan upaya Pelita Jaya untuk bangkit bisa mudah dilakukan.

Terus menunjukan perlawanan yang agresif, Pelita Jaya akhirnya kembali meraih keunggulan atas Satria Muda dengan skor 25-19. Namun keunggulan itu tak cukup membuat mereka meraih kemenangan. Satria Muda pun berhasil menang dengan skor akhir 95-87.
(sha)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More