Arthur Melo, Gacoan Anyar Lini Tengah Liverpool

Jum'at, 02 September 2022 - 08:30 WIB
Liverpool melakukan langkah darurat untuk mengatasi krisis lini tengah. The Reds memutuskan untuk meminjam Arthur Melo dari Juventus. Foto: Twitter
LIVERPOOL - Liverpool melakukan langkah darurat untuk mengatasi krisis lini tengah. The Reds memutuskan untuk meminjam Arthur Melo dari Juventus sebelum penutupan bursa transfer musim panas ini.



Arthur tampil kurang memuaskan selama berseragam Juventus. Dari 63 penampilannya bersama klub Liga Italia itu, dia hanya menyumbang satu gol dan satu assist.

Ini membuat Juventus memilih mengirimnya ke Anfield. Bagi Liverpool, Arthur adalah jawaban untuk mengatasi krisis lini tengah yang dialami selama awal musim ini.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp memang terus ditekan untuk mendatangkan gelandang anyar. Ini tak lepas dari badai cedera yang menimpa Merseyside Merah.



Liverpool meminjam Arthur selama satu musim hingga akhir 2022/2023. Pemain asal Brasil itu akan menyelesaikan proses kepindahannya, Jumat (2/8/2022) pagi waktu setempat.

“Liverpool mengonfirmasi penandatanganan Arthur Melo dengan status pinjaman untuk sisa musim 2022-2023," jelas Liverpool.

"The Reds bergerak meningkatkan opsi lini tengah mereka pada batas waktu transfer,” lanjut pernyataan Liverpool, di laman resmi klub.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More