5 Tarif Pajak Tertinggi Pemain Sepak Bola di Liga Eropa: Ligue 1 Prancis Paling Menguras Kocek

Kamis, 08 September 2022 - 11:00 WIB
Pemain Paris Saint-Germain wajib bayar pajak dengan nilai tinggi/Foto/Instagramrbeda-beda.
PARIS - Tarif pajak tertinggi pemain sepak bola di liga Eropa akan dibahas dalam artikel ini. Menjadi pemain sepak bola di kompetisi Eropa cukup menjanjikan, khususnya dari segi penghasilan yang didapatkan. Tak heran bila mereka dikejar pajak atas pendapatan mereka.

Tak jarang, berbagai pemain yang membela klub liga-liga teratas Eropa ini memiliki gaji yang cukup fantastis. Namun, sama halnya dengan profesi lain, pemain sepak bola juga diharuskan untuk membayar pajak penghasilan.



Baca juga: Siapa Pelatih Chelsea Berikutnya? Pochettino, Zidane, hingga Mourinho Masuk Radar


Di Eropa, pesepak bola harus membayar pajak atas penghasilannya. Namun, tarifnya sendiri berbeda-beda, tergantung negara mana mereka tinggal dan berkompetisi.



Dilansir dari laman Total Sportal, berikut lima tarif pajak tertinggi pemain sepak bola di liga Eropa.

1. Liga Prancis

Pemain asli Prancis yang bermain di Liga Prancis dikenakan pajak terbesar hampir 50 persen dari penghasilannya sebagai pemain sepak bola. Kemudian, jika mereka bermain di liga luar Prancis, mereka juga dikenakan pajak sebesar 20 persen.

Sedangkan pemain asing yang bermain di Liga Prancis dikenakan pajak sebesar 30 persen dari penghasilannya. Berikut rinciannya:
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More