6 Sunnah yang dijalankan Mohammad Ahsan, Nomor 5 dan 6 So Sweet!

Jum'at, 09 September 2022 - 09:51 WIB
6 Sunnah yang dijalankan Mohammad Ahsan, Nomor 5 dan 6 So Sweet!/@King.Chayra
Enam sunnah yang dijalankan Mohammad Ahsan saat bertanding maupun di luar lapangan mencuri perhatian penggemar bulu tangkis dunia. Mohammad Ahsan dikenal sebagai pebulu tangkis Indonesia yang sangat taat menjalankan sunnah baik di dalam maupun di luar lapangan.



Sosok Ahsan yang garang di lapangan berbeda ketika di luar lapangan. Ahsan dikenal kalem, pendiam, dan santun serta menjaga penampilannya yang sesuai sunnah keyakinannya. Berikut sunnah-sunnah yang dijalankan Mohammad Ahsan baik di dalam dan luar lapangan.

1. Memelihara Jenggot

Mohammad Ahsan memelihara jenggot di dagunya seperti yang disunnahkan dalam Islam. Ahsan selalu merawat jenggotnya agar selalu rapi dalam penampilannya sehari-hari.



2. Menutup Aurat saat Bertanding

Jika diperhatikan, penampilan Mohammad Ahsan sangat berbeda dibandingkan pemain putra lainnya. Ahsan selalu menutupi auratnya hingga batas mata kaki dengan memakai legging hitam dan celana pendek bulu tangkis. Itulah salah satu wujud ketaatan Ahsan dalam menjalankan sunnahnya sebagai seorang lelaki yang tetap menutup auratnya saat bertanding.

3. Minum sambil Berjongkok

Sunnah lainnya yang dijalankan Mohammad Ahsan adalah minum sambil berjongkok. Ahsan seringkali minum sambil berjongkok ketika haus di sela-sela rehat bertanding di pinggir lapangan. Begitu juga saat berlatih, ketika haus, Ahsan langsung mengambil posisi berjongkok dengan memegang air minum dalam botol dengan tangan kanan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More