Murid Khabib Nurmagomedov Ancaman Serius Juara Dunia ONE Championship

Minggu, 18 September 2022 - 02:02 WIB
Murid Khabib Nurmagomedov, Saygid Izagakhmaez. Foto: IST
JAKARTA - Duel bertajukONE 161: Petchmorakot vs Tawanchai akan menampilkan sejumlah laga spektakuler yang dipuncaki dengan laga perebutan sabuk Juara Dunia ONE Featherweight Muay Thai. Sebelum itu, ada pertarungan murid dari mantan jagoan MMA top dunia Khabib Nurmagomedov , Saygid Izagakhmaez, menghadapi petarung asal China Zhang Lipeng.

Dalam unggahan di Instagram, Saygid mengindikasikan jika Khabib akan mendampinginya sebagai pelatih dalam laga yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Kamis (29/9/2022).



Pada Januari lalu, Khabib telah direncanakan untuk menjadi cornerman bagi Saygid dalam duel melawan James Nakashima. Namun, sang ikon MMA asal Dagestan ini berhalangan karena protokol Covid-19 yang berlaku. Jelas, kembalinya Saygid ke oktagon sekaligus menjadi ancaman serius berikutnya bagi Christian Lee sebagai penguasa divisi lightweight ONE Championship.

Sedangkan laga utama akan tersaji antara Petchmorakot Petchyindee yang akan mencoba mempertahankan sabuknya dari ancaman atlet Thailand, Tawanchai PK. Saenchai, yang dianggap sebagai petarung terbaik di generasinya. Hingga saat ini Petchmorakot tidak terkalahkan sejak meraih sabuk emas pada 2020 lalu.





Di sudut lain, Tawanchai adalah penantang yang gemilang. Tiga kemenangannya di ONE diraih lewat penyelesaian KO, termasuk atas penantang teratas bantamweight Saemapetch Fairtex.

Bukan tidak mungkin, talenta emas berusia 23 tahun ini akan menjadi tantangan terberat dalam karier Petchmorakot hingga saat ini.

Selain itu, ONE 161 juga akan diramaikan dengan turnamen ONE Heavyweight Kickboxing World Grand Prix yang menampilkan empat dari striker kelas berat paling berbahaya di dunia saat ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More