7 Fakta Timnas Indonesia Dilatih Shin Tae-yong Makin Mengerikan!

Rabu, 28 September 2022 - 12:58 WIB
7 Fakta Timnas Indonesia Dilatih Shin Tae-yong Makin Mengerikan!/Antara
7 Fakta Timnas Indonesia yang prestasi dan permainannya makin paten dan mengerikan sejak dilatih Shin Tae-yong sejak awal 2020 hingga menjelang akhir 2022. Prestasi dan permainan Timnas Indonesia menunjukkan grafik meningkat sejak dilatih Shin Tae-yong pada 1 Januari 2020.

Prestasi dan permainan Timnas Indonesia mulai menemukan karakter aslinya sebagai Macan Asia yang kembali mengaum. Selama hampir tiga tahun dibesut Shin Tae-yong, ada 7 fakta Timnas Indonesia makin paten dan mengerikan sebagai berikut.



1. Minim Longball

Sejak dilatih Shin Tae-yong, pola permainan long ball dari sayap yang menjadi ciri khas Timnas Indonesia pelan tapi pasti menghilang. Sebuah proses yang selalu didengungkan Shin Tae-yong untuk mengubah permainan Timnas Indonesia menjadi lebih atraktif dan enak ditonton serta menghasilkan prestasi.



2. Berani kuasai bola

Mayoritas pemain usia muda di tubuh Timnas Indonesia membuat permainan makin bergairah dan susah ditebak. Materi pemain yang menghuni Timnas Indonesia memiliki skill yang menjanjikan.

Tenaga muda, skill mumpuni membuat para pemain berani menguasai bola ketika menghadapi lawan di lapangan. Para pemain pun berani unjuk skill dengan menari memainkan si kulit bundar.

3. Passing akurat
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More