Indonesia Tak Gentar Lawan Jepang di Perempat Final AFC Futsal Cup 2022

Senin, 03 Oktober 2022 - 11:30 WIB
Indonesia melaju ke perempat final AFC Futsal Cup 2022 di Kuwait. Pasukan Garuda memastikan tempat di 8 besar setelah memukul Taiwan 4-1. Foto: Twitter
KUWAIT CITY - Tim Nasional (Timnas) Futsal Indonesia melaju ke perempat final AFC Futsal Cup 2022 di Kuwait. Pasukan Garuda memastikan tempat di 8 besar setelah memukul Taiwan 4-1 di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City.



Di babak gugur armada Mohammad Hashemzadeh bakal bertemu Jepang, besok atau Senin (4/10/2022). Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoesoedibjo menyambut keberhasilan lolos ke 8 besar dengan bangga.

“Selamat atas keberhasilan Timnas Futsal Indonesia vs Chinese Taipei dengan skore 4-1, di kompetisi AFC Futsal Asian Cup 2022 di Kuwait,” ujar Hary, Senin (3/10/2022). “Maju terus Indonesia!,” imbuhnya.

Indonesia lolos ke babak gugur sebagai runner-up Grup C. Pada turnamen ini Samuel Eko dkk berada di Grup C bersama Iran, Lebanon, dan Taiwan.





Pada laga perempat final lainnya, Thailand bertemu Tajikistan, Iran melawan Vietnam, dan Uzbekistan meladeni tuan rumah, Kuwait.
(mirz)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More